Sabtu, 31 Agustus 2013

Cerita Lucu.. "Utuh Ikut Uji Nyali"

Diposting oleh Unknown

Hai sobat blogger, perkenalkan saya Muhammad Ilmi, baru saja saya membuat blog ini, karena hobi saya menulis atau mebuat cerita jadi saya salurkan di sini. Saya tinggal di Banjarmasin, umur saya baru 15 tahun loh hahaha bisa dibilang muda.... baiklah, kita mulai ceritanya cekiCrotttt wkwk
 

"Utuh Ikut Uji Nyali"

Tim dunia ghaib : utuh sudah siapkah anda menerima uji tantangan kali ini..

Utuh : oh jelas, ngapain saya datang kesini, kalo gak uji nyali..(Belagu)

Tim ghaib : oke kalau begitu siap siaap anda..

(Dibawalah utuh ke tempat uji nyali,di dalam rumah tua, )

Dalam kamera


Utuh : waduhh!! kalo kaya gini caranya,makan aja dulu kebetulan gue bawa nasi..

(Makan utuh, tim kaget melihat utuh )

Tim : waduh penantangnya makan, bikin lapar aja nih (nelen ludah)..

(gak lama datang kunti)

Kunti : hihihi Boleh minta gak om?..

Utuh : wow kunti Kok cantik..

(Didekati utuh, diciumnya kunti)

Kunti : (kocar kacir) woy tolong-tolong aku mau diperkosa..(Melambai kekamera)

Tim : waduh!! gimana ceritanya ini! kok hantunya yang melambai ke kamira..hancur ceritanya ini..

Utuh : lama gak mencium cewek cantik,  ..

Kunti : sialnya hari ini, waduhhh bau jengkol mulutnya..

(Kuntinyapun menghilang)

Utuh : asli cantik banget hantunya, cuman rasa dingin bibirnya..(goblog)

Tim : gila dapat penantang yang setres nih..

(gak lama muncul lagi pocong, ditariknya tali pucung oleh utuh)

Utuh : kepingin gue buat jimat..

Pucung : woyi tolong-tolong ada maling..

Tim : (geger)waduh gimana ini kok pocongnya teriak- teriak ... hancur ceriyanya ini..

(menghilang juga pocongnya)

Utuh :  belum gue tarik hilang pocongnya..



(Datang lagi mumi ,ditariknya lagi tali mumi, verputr muminya, teriak-teriak)

Mumi : woi tolong-tolong ada orang gila pengen menelanjangiku..

Utuh : ,buat apa juga panjang- panjang kain, lebih baik untuk tali jemuran gue..

Mumi : jangan-jangan tilanjangi daku..

(Hilang lagi muminya, datanglah tim, capek habis lari, memberi duit sepuluh juta)

Tim : kamu menang tuh ,ambil hadiahnya, haduh kami kah yang stress atau kamu yang stress, hantu yang teriak ketakutan..

Utuh : teserah saja siapa kek, yang penting menang, bisa ngajak aluh nonton film ..

 

sampai disini dulu cerita saya mohon maaf kalo gak lucu...!!!

salam perkenalan Twitter

0 komentar:

Jangan berkomentar yang mengandung rasis, sara dan pelecehan lainnya!!